Pengaruh Xìnyòng Dalam Bisnis Pakaian Antara Orang Tionghoa Dan Pelanggan Orang Jawa Di Pusat Grosir Surabaya 在泗水PGS华裔与爪哇顾客服装贸易商信用关系的影响
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bungin, Burhan. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Bungin, Burhan. (2003). Analisa Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT. Raja Grafindio Persada
Ching, Hwang Yen. (2014). Ethnic Chinesse Business in Asia. Singapura: World Scientific Publishing Co. Pte. Ltd
Ford, M. (1995). Indigenous companies flourish. Asian Business. Hongkong: Times Publishing Corp (HK) Ltd
Hamilto, Gary. (1996.). Menguak Jaringan Bisnis Cina di Asia Timur dan Tenggara. : Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama
Kriz, A. & Keating, B. (2010). Business Relationship in China: Lesson about Deep Trust. Asia Pacific business Review
Lie. S. G. (2009). Rahasia Kaya dan Sukses Pebisnis Tionghoa. Yogyakarta: Andi Offset.
Noordjanah, A. (2004). Komunitas Tionghoa di Surabaya (1910-1946). Semarang: Masyarakat Indonesia Sadar Sejarah
Purwanto, D. (2013). Ini 25 Orang Terkaya di Indonesia. Jakarta: Kompas
Sugiyono. (2005). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta
Stewart, J. (2012). INTERVIU Prinsip dan Praktik. Jakarta: Salemba Humanika
Suhandinata, J. (2009). WNI keturunan Tionghoa Dalam Stabilitas Ekonomi Dan Politik Indonesia. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
DOI: https://doi.org/10.9744/century.2.1.86-99
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :
In cooperation with :
Tools :
Statistic Installed since 19 February 2019
View My Stats